Berubah Menjadi Lebih Baik


Berubah Menjadi Lebih Baik

Perubahan nama website Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan dari promkes.kemkes.go.id menjadi ayosehat.kemkes.go.id merupakan keputusan yang diambil oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemkes). Latar belakang perubahan ini dilakukan untuk memberikan kesan yang lebih positif dan mengundang minat masyarakat dalam mengakses informasi kesehatan.

Dengan mengubah nama website menjadi ayosehat.kemkes.go.id, Kemkes ingin memberikan pesan yang lebih kuat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mengadopsi gaya hidup sehat. Nama "Ayo Sehat" sendiri mengandung semangat untuk mendorong individu dan masyarakat agar lebih proaktif dalam menjaga kesehatan mereka. Penambahan “Kemkes” sendiri untuk menyematkan pesan kredibel dari materi-materi yang disebarkan karena dikeluarkan oleh institusi yang kompeten dalam hal Kesehatan.

Perubahan nama tersebut juga dapat mempengaruhi persepsi pengguna terhadap website tersebut. Dengan menggunakan nama yang lebih mudah diingat dan diidentifikasi dengan topik kesehatan, diharapkan akan lebih mudah bagi masyarakat untuk mengakses informasi yang disediakan oleh Kemkes.

Meskipun terjadi perubahan nama website, tujuan utama Kemkes dalam menyediakan informasi dan edukasi promosi kesehatan kepada masyarakat tetap sama. Kami berupaya memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang kesehatan.

Pengguna yang ingin mengakses informasi promosi kesehatan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sekarang dapat mengunjungi ayosehat.kemkes.go.id sebagai sumber informasi yang terkait dengan topik tersebut. 

Perubahan nama website ini juga diikuti dengan perubahan nama akun media sosial Facebook seperti:

Nama Halaman Facebook Lama: Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat

Nama Halaman Facebook Baru: Ayo Sehat Kementerian Kesehatan RI

Link Halaman Facebook Baru: https://www.facebook.com/ayosehat.kemkes/ 

Sehingga akan tercipta keseragaman dalam kanal yang dimiliki Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan dalam menyebarluaskan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

Kalender

Media Lainnya


Artikel Terkait