Perjanjian Kerja Sama antara Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan Wahana Visi Indonesia


Perjanjian Kerja Sama antara Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan Wahana Visi Indonesia

Tepat pada hari Kamis, 30 Juni 2022, Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat kedatangan tamu dari Wahana Visi Indonesia. Maksud pertemuan kali ini adalah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dengan Wahana Visi Indonesia dalam mewujudkan terselenggaranya sinergitas dan kolaborasi untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya

Kegiatan yang dilakukan secara luring di Ruang 612 Gedung dr. Adhyatma, MPH Kementerian Kesehatan RI tersebut, dihadiri secara langsung oleh Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Direktur Kendali Mutu Yayasan Wahana Visi Indonesia.

Dengan terselenggaranya perjanjian kerja sama tersebut, diharapkan adanya peningkatan kesehatan masyarakat melalui promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat khususnya di bidang gizi dan kesehatan ibu dan anak, penyehatan lingkungan, penyakit tidak menular melalui pendekatan promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat. 

 

Editor: Astasari

 

 

Kalender

Media Lainnya


Artikel Terkait